Berita Terbaru
22 November 2017

Lazimnya, perempuan biasanya ingin tampil cantik, dan senang dipuji kecantikannya. Sementara laki-laki lazimnya senang memandang kecantikan perempuan. Keinginan naluriah itu ada pada manusia. Rasulullah SAW pun memberitahukan, bahwa perempuan dikawini karena empat hal:

Sekian lama moral bangsa ini di rusak oleh budaya asing, pada kesempatan di tahun 2013 kembali bangsa ini mendapat ujian moralitas dari bangsa asing. Di adakannya Miss World di Indonesia selain merusak budaya tanah air juga merusak moral bangsa Indonesia.

Banyak tokoh masyarakat dan para akademisi mengkritisi bahkan menolak acara Miss World. Salah satu diantara alasan mereka adalah eksploitasi perempuan untuk kepentingan beberapa kalangan. Masalah eksploitasi tubuh perempuan untuk kepentingan bisnis sudah banyak disorot pemerhati masyarakat dan keperempuanan.  Diungkapkan bahwa bahwa tubuh perempuan dalam media massa menjadi alat yang sangat penting dalam berbagai proses sosial ekonomi, guna memberikan daya tarik erotis berbagai produk.

Bagi publik Indonesia, agaknya sidang Umum PBB ke-67 tanggal 26-27 September 2012 cukup menarik perhatian. Betapa tidak, Presiden SBY yang selama ini dikenal santun tiba-tiba saja berani mengajukan usulan yang cukup radikal, yaitu reformasi di PBB. Hal ini disusul pula oleh pernyataan Menlu Marty Natalegawa yang secara tegas mengusulkan boikot atas produk Israel, sampai-sampai ada pengamat yang menjulukinya ‘Little Sukarno'.