Berita Terbaru
17 December 2018

Arrisalah 11 februari 2016

          Antusias para santri dalam menyambut acara ini sangatlah besar. Dibuktikan dengan semangat mereka yang tak surut dari mulai acara hingga selesai.

          Lomba cerdas cermat yang dipanitiai oleh bagian pangajaran ini dimulai dari sehabis isya sampai jam 23.30. Sebagai pemberi sambutan yang pertama, Ustadz Azharullah Lc memberi semangat kepada para santri dan manfaat dari adanya acara ini. Walaupun ini adlah acara yang pertama bagi bagian pengajaran, namun mereka pantas mendapat nilai B berkat kemahiran mereka dalam membawakan acara sehingga tak ada kesan suntuk dan malas.

          Adapun lomba cerdas cermat dibagi menjadi tiga stage. Stage yang pertama diikuti oleh semua rayon, Duta, Malaysia, Pusaka, Zarkasyi dan Anshor. Pada Stage yang kedua ada dua rayon yang harus gugur dan tidak bisa masuk di stage ini yaitu rayon Pusaka dan Zarkasyi. Sedangkan di dtage ketiga hanya tersisa dua rayon saja yaitu Anshor dan duta. Sedangkan rayon Malaysia gugur di tage ke dua dan tidak bisa mengikuti stage ke tiga.

          Pada Lomba cerdas cermat ini, Rayon Duta menduduki peringkat pertama dan anshor menjadi pemenang setelahnya.

          Lomba puisi juga menjadi pemanis acara ini. Dan rayon Malaysia lah yang menjadi juara pertama diisusul oleh rayon anshor yang menjadi juara kedua.