Berita Terbaru
23 October 2018

Arrisalah, 4 februari – 18 februari 2016

          Seiring berjalannya waktu kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan baik-baik saja,Yaitu kegiatan ppl (praktek penghayaan lapangan). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diikuti ooleh kelas 4 dan 3 int kmi untuk memenuhi syarat mengikuti Kmd (Kurusus mahir dasar) tahun depan. Dalam kegiatan ini santri dituntut untuk bisa praktek di lapangan dan untuk pembiasaaan diri mereka dalam berkreasi dan berbaur dengan alam.

          Sebagai perdana, ditunjuklah empat orang perwakilan dari kelas tersebut, mereka addalah, farid tamimi, Suwanto, Imam morroji dan alfin. Untuk kali yang pertama ini, telah duduk para juri diatas kursi kayu yang akan menentukan kelulusan mereka berempat, yang terdiri dari : Ust Muslim Wihantoko S.sos.i, Ust Adi Sumarno Putra Spd.i Mpd.i dan Ust Ari ibnu.

          Diakhir acara, mereka berempat dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan. Ini semua berkat dari kesungguhan mereka dalam mengikutii acara ini. Untuk mereka yang belum, akan dibagi menjadi dua kelompok yang akan diadakan pada 2 minggu kedepan.

          We are scouting but we are muslim…….