Berita Terbaru
17 December 2018

Acara pelepasan perpulangan awal tahun, sedikit bekal dari bapak pimpinan sebelum para santri berlibur, mereka mendapatkan arahan, baik ketika di perjalan ataupun di rumah nanti.

 

Rabu, 30 Desember 2015 tepat pukul 07:00 WIB yang bertempat di depan gedung Meeting Hall Acara dilaksanakan,  dihadiri oleh seluruh penghuni pondok, dari mulai TKIA (TK Islam Arrisalah) beserta walinya, SDIA Arrisalah (Mubtadiin/at) dan seluruh santri KMI. Dipimpin oleh bapak pimpinan pondok  Drs. KH. Muhammad Ma’shum Yusuf, beliau memberikan nasihat agar seluruh santri tetap menjaga sholat nya, menjaga sikap dan prilaku, menyampaikan salam untuk seluruh wali santri dirumah, serta jangan lupa pulang ke pondok harus tepat waktu (Minggu, 9 Januari 2016) untuk mengikuti pengabsenan. Selepas pengaharan dari beliau acara ditutup dengan berjabat tangan bersama. Untuk santri yang tidak dijemput oleh walinya mereka harus pulang bersama konsul mereka masing-masing.

Setelah acara pelepasan perpulangan selesai disambung dengan acara Pembagian Hasil Ujian (Raport) bersama wali kelasnya masing-masing.

Semoga semua diberikan kelancaran dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan. Amin…