Berita Terbaru
17 December 2018

            Kamis, 12 November 2015. Bagian Bahasa Pondok Arrisalah (CLID) mengadakan Agenda Tahunanya yaitu, Drama Kontes antar Rayon, dalam 2 bahasa  (Arab & Inggris). Acara yang membutuhkan latihan lama ini akhirnya berjalan dengan lancar, para santripun merespon baik dengan adanya Agenda ini. Acara ini dihadiri oleh Wakil Direktur Al-Ustadz Sya’roni, Lc beliau memberikan sambutan.

 

            Setelah tiga minggu para santri latihan dan mereka digladi sebanyak tiga kali, dalam gladi mereka dibenahi, dikoreksi, bahkan ada rayon yang disuruh mengganti Tema Dramanya, dan para juri pun memberi contoh dalam berakting, ya walaupun jurinya bukan artis handal, tapi mereka mencoba untuk jadi Artis profesional dengan Percaya dirinya ghtu, hehehe. Proses acara ini begitu panjang.

            Akhirnya hari acara akan diadakan tiba, dengan persiapan yang cukup mereka tampil denga penuh antusias dan mereka berakting dengan baik. Acara ini diselingi oleh penampilan dari TRISA (Theater of Arrisalah), Trisa menunjukan kekompakanya dengan menampailkan Suffle Dance. Di penghujung acara juri pun membacakan hasil dari penampilan mereka dengan hasil juara:

1.      Rayon Pusaka II (kelas tiga)

2.      Rayon Zarkasyi (Kelas empat &  3 Int)

3.      Rayon Pusaka 2 (Kelas 2)

4.      Duta Indonesia (kelas 1 & 1 Int)

5.      Ansord Konsulat

The best actor, Iqbal Ramadhan (kelas 4) dari rayon Zarkasyi.

Semoga dengan diadakanya acara ini para santri dapat mengembangkan bahasa mereka dan paham bahwa begitu pentingan mempelajari Bahasa Arab dan Inggris. Amiin