Berita Terbaru
22 November 2017

Sore tadi Porsa kembali turun ke lapangan, kali ini Porsa bertanding melawan Nailan Fc setalah kemarin (Jumat, 12/08/16) bisa mengalahkan SMKN Slahung (5-0). Ini adalah pertandingan keduanya di perlombaan sepak bola se-kecamatan Slahung dalam rangka Menyambut HUT RI ke-71.

 

Porsa bermain dengan baik dan unggul lebih awal (±20) babak pertama tidak lama kemudian pemain belakang porsa melakukan pelanggaran di daerah kotak penalti dan akhirnya skor imbang 1-1 sampai turun minum babak pertama. Lanjut babak kedua, pertandingan berjalan sengit dan keras tapi tidak ada yang bisa mencetak gol untuk mementukan siapa yang menang akhirnya skor imbang sampai turun minum babak kedua dan terpaksa harus adu penalti.

Penendang pertama diserahkan ke senior porsa yaitu Al Ustadz Agus Santoso yang baru masuk di menit akhir pertandingan, alhasil gol.. bola 1 berhasil dimasukan, adu penalti berjalan dengan tegang sampai tendangan ke 3 kiper porsa berhasil menepis tendangan lawan dan tedangan ke 4 lawan melambung jauh di atas mistar gawang. adu penaltipun di menangkan porsa 4-2. Kini porsa masuk ke semifinal (29/08/16).

Terus semangat Porsa, terus berjuang ini adalah salah satu jalan dakwah di masyarakat untuk pondok.