Berita Terbaru
22 November 2017

Merdeka!!! Merdeka!!! Merdeka!!!...

17 Agustus 1945 Negara Republik Indonesia bisa merdeka dari penjajah yang berusaha ingin merebut kekuasaannya, tepat hari 71 tahun sudah Negara Indonesia merdeka Pondok Modern Arrisalah memperingati hari jadi ini dengan melaksanakan Upacara yang dipimpin oleh bapak pimpinan Drs. KH. Muhammad ma'shum Yusuf bertempat di Lapangan Merdeka.

 

mengutip sedikit dari apa yang disampikan bapak pimpinan ketika memberikan sambutan, "saya menamakan semenjak dulu lapangan ini lapangan merdeka, kenapa? karena kita ingin menghendaki entah itu merdeka bebas dari kebodohan bebas dari pada kemelaratan bebas dari pada aqidah yang tidak benar, syirik, kafir, munafiq dan segalanya demikian juga bebas dari segala permusuhan inilah arti dari pada merdeka yang sebenarnya............

Peserta upacara terdiri dari Dewan guru KMI dan seluruh santri/santriwati Pondok Modern Arrisalah dari jenjang TK sampai KMI. Setelah upacara selesai acara selanjutnya untuk santri/santriwati KMI yaitu perlombaan.

Upacara penurunan bendera sang merah putih akan dilaksankan tepat setelah sholat ashar.

semoga Negara Indonsia dan lapisan masyarakatnya bisa terus berkembang dan bisa jauh lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

hidup Indonesia, Merdeka!!