Berita Terbaru
17 December 2018

HUT RI ke 72 PM. Arrisalah

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-72 Republik Indonesia di Pondok Modern Arrisalah.

Merdeka!! Merdeka!! Merdeka!!
Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!!

Buka Bersama di Pondok Modern Arrisalah, Ramadhan 1437 H

 
 
 
 
Kamis, 30 Juni 2016 diadakan acara Buka Bersama di Aula Duta Indonesia Pondok Modern Arrisalah. Acara ini dihadiri oleh seluruh guru pondok, alumni, wali santri dan masyarakat sekitar pondok.
 
Sekitar 1400 orang menghadiri acara tahunan ini. Dimulai dengan ceramah Bapak Pimpinan Drs. K.H. Moh. Ma'shum Yusuf pada 17.00 WIB, kemudian buka bersama dengan makanan ringan yang telah disediakan. Tanpa menunggu jeda, langsung diadakan sholat maghrib berjamaah di Aula, baru kemudian acara makan diadakan selepas sholat.

 

 

                Tepat pada tanggal, 14 januari 2016 PERSARI dilaksanakan diarena mu’allimat. Rangkaian acara telah dipersiapkan secara matang oleh panitia penyelenggara kegiatan. Yang diawali dari sambutan bapak pimpinan kita dengan serangkaian petuahpetuah beliau yang menasehatkan pada para santrinya untuk selalu mempertahankan semangat-semangat juang demi keutuhan persaudaraan yang harus terjalin tanpa terputus. Dan dilanjutkan dengan serangkaian do’a yang mengantarkan kita pada kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan dan bermanfaat bagi seluruh peserta dan panitia PERSARI.

 

                Dimulai dari bumi perkemahan, kita melakukan penjelajahan. Tak mudah untuk memberangkatkan  peserta untuk memulai perjalanannya. Setiap ketua regu harus memecahkan masalah yang ada di pos satu yang tepatnya berada dibumi perkemahan. Dengan memecahkan masalah-masalah tersebut maka satu persatu regu diberangkatkan oleh panitia PERSARI. Lanjut di pos ke2 mereka akan bertemu dengan kakak –kakak Pembina yang akan memberikan masalah selanjutnya yang harus dielesaikan oleh masing-masing regu. Lanjut diperjalanan selanjutnya, mereka menikmati perjalanan demi perjalanan yang sangat menyenangkan dan di temani oleh yel-yel yang menarik dan ceria. Selanjutnya, mereka erhenti di pos3 yang dimana pos 3 itu adalah lapangan bagi mereka yang akan melakukan berbagai perlombaan yang diselenggarkan oleh panitia. Berbagai perlombaan itu yang sangat ceria dan menghibur bagi para peserta PERSARI. Perlombaan yang didakan oleh panitia sebagai berikut: sepak ola buta, bola terong, estafet bola, bola sarung, karung berjalan, tahan tawa, stand up comedi, nyunggi tampah pindah pilus, tat arias, gobak sodor, botol beracun, enthik ogling, hasta karya, yang diadakan dengan berbeda-beda dari  pagi hingga sore. Setiap perlombaan akan ada juri yang menilai hasil perlombaan mereka dan menemukan bagi mereka yang mendapatkan juara disetiap perlomaan.  Dengan antusiasnya peserta lomba merwka mengkuti perlombaan dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah  dan letih.

                Tak lupa antusias para panitia yang senantiasa memberikan support dan dorongan untuk para peserta persari. Dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk menyenangkan para peserta PERSARI. Kegiatan PERSARI diakhiri pada tanggal 15 januari  2016 tepat pada hari jumat dengan senam pagi dan sayonara bersama para panitia penyelenggara PESRARI dan seluruh anggota. Dengan semangat kami akan menjadi lebih baik dan semangat serta tak kenal lelah dengan perjuangan dan pembelaan kita pada agama kita ISLAM dan NEGARA KITA INDONESIA. Demi kita santriwati yang selalu akan terus berjuang di jalan Allah tanpa kenal lelah dan tak akan takut pada tantangan dunia.