Berita Terbaru
17 December 2018

HUT RI ke 72 PM. Arrisalah

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-72 Republik Indonesia di Pondok Modern Arrisalah.

Merdeka!! Merdeka!! Merdeka!!
Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!!

Buka Bersama di Pondok Modern Arrisalah, Ramadhan 1437 H

 
 
 
 
Kamis, 30 Juni 2016 diadakan acara Buka Bersama di Aula Duta Indonesia Pondok Modern Arrisalah. Acara ini dihadiri oleh seluruh guru pondok, alumni, wali santri dan masyarakat sekitar pondok.
 
Sekitar 1400 orang menghadiri acara tahunan ini. Dimulai dengan ceramah Bapak Pimpinan Drs. K.H. Moh. Ma'shum Yusuf pada 17.00 WIB, kemudian buka bersama dengan makanan ringan yang telah disediakan. Tanpa menunggu jeda, langsung diadakan sholat maghrib berjamaah di Aula, baru kemudian acara makan diadakan selepas sholat.

 

 

                Senin, 11 januari 2016, tepat dilaksanakannya persari, TKIA dalam rangka menyambut PANGGUNG GEMBIRA 2015 seluruh peserta berantusias untuk mengikuti serangkaian acara selama sehari. Diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh bapak pimpinan dan dilanjutkan dengan acara-acara yang lain. Semua panitia kegiatan selalu siap dalam timing kegiatan. Yang diawali dengan perlombaan perlombaan yang melibatkan seluruh peserta diantara lombanya adalah mengikuti sesuai kriteria kelas. KELAS TK A mengikuti lomba memakai baju, estafet air, dan estafet karet. Untuk KELAS TK B mengikuti lomba estafet bola dan balap karung. Seluruh pemenang telah ditentukan oleh para juri yang sudah ditentukan. Tak lupa keseruan para ibu-ibu wali santri yang pandai memasak untuk bercompetansi didalam lomba memasak yang diadakan oleh panitia.

 

                Ketika hujan deras melanda buper para peserta dan panitia bergegas untuk memindahkan barang barang mreka kedalam ruangan yang teduh tanpa mengurangi rasa semangat yang ada didalam jiwa mereka. Tak lupa sholat lima waktu berjamaā€¯ah yang selalu menjadi prioritas utama. Menjelang sore hari membersihkan diri, dan bersiap melakukan kegiatan selanjutnya.

                Puncak kegiatan acara PERSARI TKIA pada malam harinya baā€™da isyaā€™. Disitu menampilkan kretifitas para peserta dan keunggulannya masing-masing dalam acara PENTAS SENI. setelah acara Pentas Seni selesai seluruh santri TKIA bermalam sehari dan upacara penutupan akan dilaksanakan pagi ini, langsung disambung Perkemahan Sehari SDI Arrisalah.