Berita Terbaru
17 December 2017

Pekan Perkenalan Pembukaan Olahraga.

Hari ini, Jumat, (14/7/17) Upacara pembukaan olahraga dalam rangka pekan perkenalan di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Upacara dimulai pagi hari tepat pukul 7.00 WIB. bertempat di la

Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka

Hari ini Kamis, 13 Juli 2017. Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Pekan perkenalan ini akan berjalan 4 hari ke depan dengan rentetan jadwa

Pekan Perkenalan Ektrakurikuler Bela Diri.

Pagi tadi, Sabtu (15/7/2017) telah dilaksanakan Pembukaan Extrakurikuler Seni Bela Diri. Di Pondok Modern Arrisalah Exkul ini dinamakan PERSITA (Persatuan Silat Arrisalah).

Wisudawan Guru Arrisalah di INSURI

Kamis, 9 November 2017, Alhamdulillah setiap tahun guru Arrisalah ada yang diwisuda dalam melanjutkan studinya baik itu S1 (sarjana) dan S2 (pascasarjana).

Pembekalan Ujian Syafahi Tahun Ajaran 2017-2018

Kamis, (9/11/17) seluruh Dewan guru putra dan putri  berserta seluruh santri Akhir KMI berkumpul bersama  bapak pimpinan dalam rangka pembekalan ujian syafahi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti.

Pembukaan Ujian Syafahi

Hari ini Sabtu, (11/11/17) adalah hari dimana Ujian Lisan (Syafahi) dibuka. Tepat sebelum acara dimulai, Seluruh santri Pondok Modern Arrisalah telah berkumpul di depan gedung Progressive Meetinghall tadi pagi (06.30).

Motivasi dari Bapak Bupati Ponorogo di Pondok Modern Arrisalah

Ahad, (12/11/17), Bapak H. Ipong Muchlissoni mengunjungi Pondok Modern Arrisalah, kedatangan beliau disambut hangat oleh Bapak Pimpinan dan seluruh Keluarga Pondok Modern Arrisalah.

Pembukaan Ujian Tahriri

Sabtu, (18/11/17). Seminggu masa-masa Ujian Syafahi telah belajaran, tiba saatnya hari ini santri Pondok Modern Arrisalah mengahadapi Ujian Tahriri (tulis) yang akan berjalan selama dua minggu kedepan.

PEMBUKAAN EVALUASI KBIA/TKIA

Hari ini, Sabtu, (18/11/2017) adalah hari dimana evaluasi KBIA/TKIA dibuka. Setelah pembukaan Ujian Tahriri yang diikuti oleh seluruh santri pondok Modern Arrisalah didepan meeting hall, seluruh santri KBIA/TKIA beserta para ustdzah berkumpul di depan wisma putri.

Hari Terakhir Ujian Awal Tahun

Alhamdulillah, Ujian Awal Tahun periode tahun 2017-2018 sudah sampai hari akhir.

Hari ini, Sabtu, (18/11/2017) adalah hari dimana evaluasi KBIA/TKIA dibuka. Setelah pembukaan Ujian Tahriri yang diikuti oleh seluruh santri pondok Modern Arrisalah didepan meeting hall, seluruh santri KBIA/TKIA beserta para ustdzah berkumpul di depan wisma putri.

Sebelum acara dimulai, ustadzah mengatur barisan seluruh santri agar terlihat rapi. Yang sebelumnya beberapa santri KBIA/TKIA ramai, mengobrol dengan temannya, seketika itu semuanya menjadi hening tak ada yang berbicara satupun setelah beberapa menit Bapak Pimpinan berdiri dari kursinya dan memulai pembukaan Evaluasi.

Beliau menyampaikan banyak pesan kepada seluruh santri KBIA/TKIA. "kalau ujian tidak boleh relew, kalau pagi cepat mandi cepat berangkat bersama ayah ibunya. Tidak kenal rewel, tidak kenal nangis, semua harus aktif mengikuti bu guru mengikuti ujian, jangan lari kesana kemari, pulang bareng, belajar bareng, sekolahnya juga bareng, ngajinya juga sungguh-sungguh, ujianya juga dengan sungguh-sungguh, ibu gurunya juga harus sungguh sungguh. Dijaga barang-barangnya, waktunya sholat ya sholat, waktunya istirahat ya istirahat, waktunya makan ya makan.

Beberapa menit sambutan beliau lalu ditutup dengan doa, dilanjut dengan berjabat tangan bersama Pak Kyai dan Kepala sekolah, Evaluasi KBIA berjalan selama 8 hari, mulai hari ini, Sabtu (18/11/2017) sampai hari Selasa (28/11/2017). Mulai pukul 07.30-10.30 WIB. Sedangkan Evaluasi TKIA berjalan selama 12 hari, mulai hari ini, Sabtu (18/11/2017) sampai hari kamis (30/11/2017). Mulai pukul 07.30-11.00 WIB.

Semoga seluruh santri KBIA/TKIA selalu diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan Evaluasi dengan lancar.