Berita Terbaru
17 December 2017

Pekan Perkenalan Pembukaan Olahraga.

Hari ini, Jumat, (14/7/17) Upacara pembukaan olahraga dalam rangka pekan perkenalan di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Upacara dimulai pagi hari tepat pukul 7.00 WIB. bertempat di la

Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka

Hari ini Kamis, 13 Juli 2017. Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Pekan perkenalan ini akan berjalan 4 hari ke depan dengan rentetan jadwa

Pekan Perkenalan Ektrakurikuler Bela Diri.

Pagi tadi, Sabtu (15/7/2017) telah dilaksanakan Pembukaan Extrakurikuler Seni Bela Diri. Di Pondok Modern Arrisalah Exkul ini dinamakan PERSITA (Persatuan Silat Arrisalah).

Wisudawan Guru Arrisalah di INSURI

Kamis, 9 November 2017, Alhamdulillah setiap tahun guru Arrisalah ada yang diwisuda dalam melanjutkan studinya baik itu S1 (sarjana) dan S2 (pascasarjana).

Pembekalan Ujian Syafahi Tahun Ajaran 2017-2018

Kamis, (9/11/17) seluruh Dewan guru putra dan putri  berserta seluruh santri Akhir KMI berkumpul bersama  bapak pimpinan dalam rangka pembekalan ujian syafahi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti.

Pembukaan Ujian Syafahi

Hari ini Sabtu, (11/11/17) adalah hari dimana Ujian Lisan (Syafahi) dibuka. Tepat sebelum acara dimulai, Seluruh santri Pondok Modern Arrisalah telah berkumpul di depan gedung Progressive Meetinghall tadi pagi (06.30).

Motivasi dari Bapak Bupati Ponorogo di Pondok Modern Arrisalah

Ahad, (12/11/17), Bapak H. Ipong Muchlissoni mengunjungi Pondok Modern Arrisalah, kedatangan beliau disambut hangat oleh Bapak Pimpinan dan seluruh Keluarga Pondok Modern Arrisalah.

Pembukaan Ujian Tahriri

Sabtu, (18/11/17). Seminggu masa-masa Ujian Syafahi telah belajaran, tiba saatnya hari ini santri Pondok Modern Arrisalah mengahadapi Ujian Tahriri (tulis) yang akan berjalan selama dua minggu kedepan.

PEMBUKAAN EVALUASI KBIA/TKIA

Hari ini, Sabtu, (18/11/2017) adalah hari dimana evaluasi KBIA/TKIA dibuka. Setelah pembukaan Ujian Tahriri yang diikuti oleh seluruh santri pondok Modern Arrisalah didepan meeting hall, seluruh santri KBIA/TKIA beserta para ustdzah berkumpul di depan wisma putri.

Hari Terakhir Ujian Awal Tahun

Alhamdulillah, Ujian Awal Tahun periode tahun 2017-2018 sudah sampai hari akhir.

Ahad, (12/11/17), Bapak H. Ipong Muchlissoni mengunjungi Pondok Modern Arrisalah, kedatangan beliau disambut hangat oleh Bapak Pimpinan dan seluruh Keluarga Pondok Modern Arrisalah.

setibanya di Pondok Bapak Bupati disambut oleh bapak pimpinan yang sudah menunggu didepan gerbang pondok dari pukul 5.30 pagi tadi. Beliau beserta jajaranya langsung turun dan jabatan dengan Bapak Pimpinan beserta Dewan Guru, kemudian Bapak pimpinan mengajak Bupati untuk berkeliling mengelilingi sekitar pondok menggunakan mobil beliau.

Setelah berkeliling, Bapak Bupati diarahkan ke Gedung Meetinghall disana seluruh keluarga pondok sudah berbaris rapih layaknya pembukaan Ujian Syafahi kemarin, Bapak Pimpinan menjelaskan kepada Beliau bahwa ini yang berada didepan kita adalah santri SDIA, ini santri KMI, atau sederjat dengan MTs dan MA. Bapak Pimpinan juga memberitahukan bahwa saat ini santri sedang dalam Ujian Awal Semester, yaitu baru memasuki Ujian Lisan. Setelah itu bapak pimpinan membuka perkumpulan itu dengan sambutan dan doa atas kehadiran Bapak Bupati, di depan seluruh keluarga pondok dan mempersilahkan Bapak Bupati untuk memberikan sambutan motivasi belajar kepada para santri.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan rasa syukur atas undangan untuk mengunjungi pondok yang hebat ini dan santri–santri yang juga hebat. Beliau menjelaskan kepada para santri bahwasanya mereka hidup di jaman milenial dimana semua hal di era sekarang ini sudah berkembang pesat dan hal ini harus diperlukan dasar keimanan, dasar kebijakan dimana kita berada. Dan dasar yang paling tetap dan yang paling bagus itu adalah Agama dan beliau mengatakan bahwa pondok Arrisalah sudah memiliki itu semua. Dan terbukti semua lulusan pondok pesantren tidak ada yang menganggur atau tidak jadi orang. Beliau kaget karena Arrisalah mempunyai visi dan cita-cita yang agung, mulia dan sangat luar biasa. Beliau lega dan yakin bahwa santri pondok Arrisalah siap dan mampu menyongsong era milenial ini.

Setelah memberikan sambutan beliau diajak ke gedung Wisma untuk menyantap sarapan pagi dengan menu nasi pecel. Setelah sarapan belaiu memberikan sambutan kepada jamaah Pengajian Ahad pagi dan mengikuti Pengajian Ahad Pagi.