Berita Terbaru
22 November 2017

Pekan Perkenalan Pembukaan Olahraga.

Hari ini, Jumat, (14/7/17) Upacara pembukaan olahraga dalam rangka pekan perkenalan di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Upacara dimulai pagi hari tepat pukul 7.00 WIB. bertempat di la

Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka

Hari ini Kamis, 13 Juli 2017. Upacara Pekan Perkenalan Extrakurikuler Pramuka di Pondok Modern Arrisalah berjalan dengan lancar.Pekan perkenalan ini akan berjalan 4 hari ke depan dengan rentetan jadwa

Pekan Perkenalan Ektrakurikuler Bela Diri.

Pagi tadi, Sabtu (15/7/2017) telah dilaksanakan Pembukaan Extrakurikuler Seni Bela Diri. Di Pondok Modern Arrisalah Exkul ini dinamakan PERSITA (Persatuan Silat Arrisalah).

Wisudawan Guru Arrisalah di INSURI

Kamis, 9 November 2017, Alhamdulillah setiap tahun guru Arrisalah ada yang diwisuda dalam melanjutkan studinya baik itu S1 (sarjana) dan S2 (pascasarjana).

Pembekalan Ujian Syafahi Tahun Ajaran 2017-2018

Kamis, (9/11/17) seluruh Dewan guru putra dan putri  berserta seluruh santri Akhir KMI berkumpul bersama  bapak pimpinan dalam rangka pembekalan ujian syafahi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti.

Pembukaan Ujian Syafahi

Hari ini Sabtu, (11/11/17) adalah hari dimana Ujian Lisan (Syafahi) dibuka. Tepat sebelum acara dimulai, Seluruh santri Pondok Modern Arrisalah telah berkumpul di depan gedung Progressive Meetinghall tadi pagi (06.30).

Motivasi dari Bapak Bupati Ponorogo di Pondok Modern Arrisalah

Ahad, (12/11/17), Bapak H. Ipong Muchlissoni mengunjungi Pondok Modern Arrisalah, kedatangan beliau disambut hangat oleh Bapak Pimpinan dan seluruh Keluarga Pondok Modern Arrisalah.

Pembukaan Ujian Tahriri

Sabtu, (18/11/17). Seminggu masa-masa Ujian Syafahi telah belajaran, tiba saatnya hari ini santri Pondok Modern Arrisalah mengahadapi Ujian Tahriri (tulis) yang akan berjalan selama dua minggu kedepan.

PEMBUKAAN EVALUASI KBIA/TKIA

Hari ini, Sabtu, (18/11/2017) adalah hari dimana evaluasi KBIA/TKIA dibuka. Setelah pembukaan Ujian Tahriri yang diikuti oleh seluruh santri pondok Modern Arrisalah didepan meeting hall, seluruh santri KBIA/TKIA beserta para ustdzah berkumpul di depan wisma putri.

Tepat Selasa, 2 Agustus 2016, Guru dalam putri menjenguk beberapa rekan-rekan yang sedang mengikuti kegiatan KKPM di Sooko, Ponorogo, Jawa Timur.
 
Ada 6 Ustadzah dan 4 Ustadz yang melanjutkan studinya di INSURI (Institut Agama Islam Sunan Giri) dan tahun ini mereka menjalani masa KPPM tingkat 7. Tujuan dari pada KPPM sendiri adalah mengasah beberapa kemampuan pengabdian diri terhadap masyarakat sebelum disahkan menjadi sarjana oleh pihak kampus. Maka, KPPM selama 1 bulan ini benar-benar memberikan banyak pelajaran yang sangat berharga pada diri mahasiswa itu sendiri. Tenaga dan pikirannya benar-benar menjadi tolak ukur keberhasilan. peserta KPPM terbagi menjadi beberpa kelompok atau pos-pos yang dan disebar di dalam desa.
 
Disini mereka harus melakukan kegiatan sesuai dengan petunjuk dan bekerja keras untuk menyukseskan KPPM. Inilah Berbagai macam bentuk pengabdian kepada masyarakat yang harus mereka lakukan: Kegiatan belajar mengajar, mengaji, kerja bakti, memberikan contoh yang baik dan mengikuti kegiatan pedesaan.
 
Semoga rekan-rekan kita yang sedang bertugas dalam bidang pendidikan ini diberikan keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT Agar apa yang diberikan kepada masyarakat bermanfaat dunia dan akhirat. Amiin.